Pengertian RCB pada situs PTC

Pengertian RCB pada situs PTC
Banyak sekali yang beratanya kepada saya mengani RCB ini, maka saya putuskan untuk menulis artikel pengertian RCB pada situs PTC ini. RCB adalah singkatan dari Referral Cash Back atau bisa juga Referral Commission Back , secara sederhana bisa diartikan Komisi Referral yang dikembalikan dari upline DR tersebut.


Agar lebih mudah difahami kita berikan contoh kasus, misal Di salah satu situs PTC tertera upline mendapat komisi $0.01 dari klik Referral yang ia miliki. misal ada 4 iklan standar ads yang di kreditkan kepada upline . apabila referral tersebut mengklik 4 iklan tersebut maka Upline mendapat $0.04 . Lalu si Upline membuka program RCB dengan ketentuan 50% RCB , dalam hal ini berarti 50% Komisi yang Upline dapatkan dari referralnya dikembalikan kepada Referral tersebut.
dengan gambaran tersebut coba kita aplikasikan.

Misal Kerjaptc membuka program 50% RCB di PTC A , lalu anda bergabung menjadi referral kerja ptc , ( mendaftar melalui link referral milik kerja ptc ) otomatis anda menjadi DR ( Direct referral) kerja ptc di situs ptc tersebut. nah jika anda mengklik 4 iklan standar tersebut , berarti kerjaptc mendapatkan $0.04 dari klik anda perhari nya , dalam hal ini Kerjaptc akan mengirimkan kembali 50% komisi dari yang dia dapatkan dari hasil klik anda ( sesuai dengan kesepakatan RCB nya ). berarti Kerjaptc akan mengirimkan $0.02 kepada anda. jika di akumulasikan dalam satu bulan berarti anda mendapatkan $0.02 x 30 = $0.60 , hal ini tentunya membuat anda mendapatkan keuntungan lebih dibanding dari mereka yang tidak memberikan RCB kepada referralnya.

Selain itu, keuntungan mengikuti program RCB seperti ini , kita masih bebas mencari referral lain untuk tambahan penghasilan kita. jadi ketika mengikuti program RCB ini kita
- Mendapatkan hasil klik sendiri
- Mendapatkan hasil klik kita sebagai Referral
- Juga bisa mendapatkan hasil klik dari referral kita ( jika memiliki )

Saya sendiri baru memulai dan baru mencoba membuka Program ini , dengan RCB 50% . meskipun masih dengan cara manual namun ternyata banyak rekan-rekan saya yang mendukung. jika ada yang berminat mengikuti program RCB di situs PTC dengan menjadi Referral Kerjaptc ,
silahkan kirimkan melalui email  DISINI
- Username
- Nama asli
- Email Paypal ( Verivied )
- No. Hp

Sepertinya sampai disini saja pembahasan mengenai Pengertian RCB pada Situs PTC , semoga bermanfaat . Silahkan share jika dirasa bermanfaat , apabila ada pertanyaan , kritik, ataupun saran. silahkan untuk meninggalkan komentar.

Salam klikers indonesia
Kerjaptc


70ptc Updated at: 6:02:00 AM

0 comments:

Post a Comment