Prediksi penghasilan PTC Tanpa Investasi

Prediksi penghasilan PTC Tanpa Investasi
Diantara kita mungkin pernah bermimpi mendapatkan setumpuk uang hanya dengan mengandalkan mengklik iklan di ptc, hal tersebut BUKANLAH HAL YANG MUSTAHIL sekalipun kita tidak memiliki modal untuk investasi awal, namun pastinya banyak proses yang harus kita lewati untuk mencapai titik tersebut, maka disini kita membuat Prediksi penghasilan PTC tanpa investasi . agar kita bisa sedikit membuka mata untuk menggapai apa yang kita mimpikan tersebut.

Jika dibilang Ptc bisa dilakukan tanpa modal, rasanya kurang pas. Tentu saja tetap ada modal yang harus dikeluarkan seperti perangkat dan akses internet yang tentu saja ada biayanya, namun modal yang dimaksud adalah modal investasi awal untuk pembelian paket upgrade atau sewa referral misalnya.

Langsung saja menuju bahasan , untuk bisa membuat prediksi penghasilan PTC tanpa investasi kita harus mengitung berapa modal yang kita keluarkan , berapa waktu yang kita butuhkan , berapa penghasilan yang kita dapatkan.
kita coba buat sebuah contoh yang tentu saja ini bukan sebagai patokan , namun hanya sebagai gambaran ,ketika kita memiliki sebuah gadget yang sudah bisa digunakan untuk menjalankan ptc , maka kita tidak perlu mengeluarkan modal untuk hal itu. jika kita harus membeli quota , maka masukan biaya ini kedalam modal . lalu kita hitungkan jumlah quota yang kita beli bisa mengerjakan berapa ptc dan bisa bertahan berapa hari. misal saya sendiri terkadang menggunakan menggunakan Laptop akses tethering dari android dengan kartu Thr*e quota 1GB masa aktif 3 hari . dan ini cukup untuk mengerjakan lebih dari 30 situs PTC dalam satu harinya . dalam kasus ini berarti

1GB quota(12rb) 3 Hari = 30 PTC / hari
335MB (4rb)/hari = 30 PTC
11.2MB(134rupiah)  = 1 PTC
*bukan hitungan baku

Anggap saja dalam satu ptc berarti kita mengeluarkan MODAL kuota seharga 150rupiah jika di konversi pada kurs dolar di september 2016 adalah sekitar 0.012$

Ketika mengerjakan PTC tersebut karena saya menggunakan laptop , setelah saya hitung-hitung tidak pernah lebih dari 4 jam untuk mengerjakan ptc tersebut , maka berarti kita bisa mengitung WAKTU yang diperlukan
4 Jam = 240 menit = 30 PTC
8 menit = 1 PTC
*bukan hitungan baku ( karena ketika menggunakan laptop kita bisa mengerjakan beberapa ptc sekaligus )

Setelah modal dan waktu telah kita ketahui , selanjutnya kita menghitung berapa yang didapatkan dari satu situs ptc . pada umumnya dalam satu hari ketika kita mengerjakan ptc hanya mendapatkan kisaran $0.03 - $0.10 saja , dalam hal ini tentunya bervariasi .

Jika kita mendapatkan $0.03 dari satu situs ptc,  bisa kita lihat dengan modal $0.012, maka :
dalam 8 menit mengerjakan satu ptc kita mendapatkan $0.03 dengan modal $0.012
waktu = penghasilan - modal = keuntungan
8 menit = $0.03 - $0.012 = $0.018

Dalam kasus kecil tersebut kita sudah bisa melihat keuntungan yang kita dapatkan adalah lebih dari 2 kali lipat. Namun jika kita mengerjakan 30 ptc dalam 1 hari , apakah semuanya akan membayar ? Tentunya tidak , akan ada banyak yang berguguran ditengah jalan , tentunya hal ini akan merusak perhitungan dasar yang telah kita buat. namun pada intinya ketika kita telah bisa memilih mana situs ptc yang bagus untuk dikerjakan saat itu , mana ptc yang harus ditinggalkan , mana yang harus di coba dan mana yang harus di abaikan , tentunya kita akan bisa meminimalisir kerugian kita nantinya.

Kita lanjutkan saja karena ini hanya sebagai prediksi saja , setelah kita mengetahui bahwa dalam satu hari mengerjakan 1 situs ptc kita memiliki gambaran dasar 8 menit = $0.03 - $0.012 = $0.018
maka, kita tinggal menyesuaikan dengan menambah jumlah ptc yang akan kita ikuti dan berapa banyak kita harus menyisihkan waktu untuk mengerjakan ptc tersebut.

Jika mengkuti paket yang saya gunakan diatas ,maka 30 ptc sudah sangat pas mengingat masa aktif quota yang hanya berlaku 3 hari dan kita menyisihkan waktu 4 jam dalam sehari untuk mengerjakan ptc .
kita uraikan dalam hitungan dengan gambaran yang kita buat .
240 menit = 30 Ptc x $0.03 = $0.90 / hari ( $0.012 x 30 = $0.36 )
profit harian dengan 30 ptc berarti adalah $0.90-$0.36 = $0.54 ini hitungan bersih karena potongan modal tersebut berarti bisa kita modalkan kembali setelah masa paket habis .

Jika dengan 30 ptc kita mendapat $0.54/hari maka dalam satu bulan kita mendapat $16.2 profit bersih , Namun tentu saja kadang tidak semulus dari apa yang kita rencanakan , karena di tiap ptc tidak terlepas dari resiko SCAM .

Sebagai perhitungan buruk , anggap saja dalam satu bulan kita bisa mendapatkan penghasilan setengahnya setelah dikurangi oleh ptc yang sebagiannya scam. berarti dengan mengerjakan 30 ptc selama 4 jam perhari kita mendapatkan pengahasilan 8$ /bulan .
Nah kurang lebih seperti ini ketika kita tidak melakukan investasi disitus ptc dan tanpa memiliki Direct Referral , Terlepas dari segala kemungkinan yang pasti berbeda-beda.karena sekali lagi saya ingatkan sesuai dengan judul , ini adalah Prediksi Penghasilan Ptc Tanpa Investasi.

Berdasarkan pengalaman pribadi , tidak jauh seperti itulah yang saya dapatkan ketika awal merintis bisnis ptc tanpa modal investasi. Maka untuk rekan-rekan yang baru memulai , silahkan difikirkan dulu matang-matang agar tidak setengah-setengah nantinya , karena hanya mencoba-coba di situs ptc dapat dipastikan anda hanya akan membuang waktu tanpa mendapatkan apa-apa.

Dan lagi saya mohon maaf, apabila penjelasan diatas terlihat acak-acakan tapi mudah-mudahan sedikitnya ada hal yang bisa diambil sebagai pelajaran, seperti biasa untuk pertanyaan, kritik atapun saran, silahkan tinggalkan di komentar. Terimakasih sudah berkunjung.

Salam klikers Indonesia,
Kerjaptc


70ptc Updated at: 10:58:00 AM

6 comments:

  1. sumpah gan. gw Nangis Membacanya....

    ReplyDelete
  2. Ada sebagian PTC yang bisa menggunakan "Balance" dari klik untuk di "Add Fund" atau "Purchase Balance" lalu bisa digunakan untuk Sewa Referral atau lainnya. Apakah cara itu juga termasuk seperti judul diatas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa saja gan , Hal itu termasuk pengembangan , namun yang saya tuliskan diatas hanya sebagai gambaran dasar saja. sebagai prediksi seperti itulah ketika kita mulai bermain ptc tanpa melakukan investasi dari kantong pribadi kita.

      Delete
  3. trs sarannya buat yg masih pemula gmna gan?

    ReplyDelete
  4. 4 jam per hari tanpa libur selama sebulan dapet $8 kurang lebih Rp 108.000
    Berarti per jam dapet Rp 900. Kurang dikit buat beli gorengan 2 biji. wkwkwkkw.

    Lumayan tuh buat bulan pertama, selanjutnya bisa berkembang dengan $8 pertama itu atau kalau udah punya nama jadi lebih gampang ngumpulin $. Ane dah ampir 2 taun belajar nyari $ online memang awal-awal susah tapi makin lama makin gede hasilnya.

    Buat pemula, intinya "ga ada uang gampang, tapi banyak recehan gampang" jadi ga mungkin mendadak kaya walaupun dengan investasi besar. Yang ada malah rugi kalau kurang pengetahuan. Silahkan baca2 aja, ni kk kerjaptc bagus2 reviewnya, berguna banget buat ptc'ers.

    Ane sih ampir semua dicoba, dari mulai ptc, ptp, ptr, dsb dsb. Blogging udah nyoba juga tapi ternyata ane bukan penulis yang baik wkwkwk. Yah sekarang lagi menekuni jadi webtester di rainforestqa, dikenalin dari neobux lewat crowdflower mini jobs-nya. Modal ane sekarang tuh, crowdflower lv3 ama jadi tester rainforest.

    ReplyDelete