Beli Referral atau Sewa Referral

beli referral atau sewa referral
Selamat malam klikers , Seringkali ada orang yang bertanya kepada saya di facebook dengan pertanyaan
" gan, mending beli DR apa sewa RR " maka disini akan saya coba uraikan, agar bisa menjadi gambaran antara memilih Beli Referral atau Sewa Referral.

Sebelumnya bila ada yang masih kebingungan apa itu referal, silahkan baca dulu di artikel pengetian dan jenis referral. Lalu Kelebihan dan kekurangan antara Buy Referal dan Rent Referral kurang lebih adalah sebagai berikut.

Kelebihan dari Buy Referral, 
Meningkatkan Penghasilan, Karena dalam situs ptc tentu saja kita membutuhkan faktor pendukung untuk meningkatkan penghasilan kita dan ini adalah salah satunya. ketika kita tidak bisa mendapatkan direct referral maka kita bisa menggunakan alternatif dengan membelinya .
Kita hanya membeli sekali seumur hidup, Misal kita membeli dengan harga $1.00 , dan mendapat penghasilan perharinya dari referal yang kita beli itu $0.05 , maka $1.00/$0.05=20hari kita akan balik modal , nah selebihnya itu adalah profit yang kita dapatkan dari referral yang kita beli itu . perlu di ingat ini hanyalah contoh saja karena setiap situs memiliki kebijakan yang berbeda-beda.
Kita tidak perlu berpromosi, Untuk memiliki direct Referral kadang kala kita harus gencar berpromosi link Referral kita bahkan harus mengeluarkan dana untuk beriklan. maka dalam hal ini membeli atau Buy referral bisa jadi alternatif bagi yang memiliki kesibukan lain namun tetap ingin memaksimalkan penghasilan kita di situs ptc.

Kekurangan Dari Buy Referral
Referral belum tentu aktif, Dalam hal ini bisa saja kita mendapatkan referral yang tidak aktif karena pada umumnya fitur buy referral ini adalah mengambil dari member lain yang sudah mendaftar pada ptc tersebut, maka dalam hal ini peruntungan anda sangatlah berarti.
Waktu yang tidak pasti untuk mencapai profit, Karena seperti yang saya bilang fitur buy referral ini biasanya menggunakan human dalam artian bukan bot seperti fitur Rent referral, jadi kita tidak bisa memperkirakan kapan modal kita akan kembali dan bisa menghasilkan profit karena mereka sama saja seperti kita mungkin akan ada waktunya bersemangat, ada waktunya merasa malas, bahkan bisa juga memilih berhenti. Jika mereka berhenti sebelum kita mencapai ROI dari buy referral tersebut maka merugilah kita jadinya.
Tidak bisa ditukar, dalam buy referral biasanya tidak menyediakan fitur Recycle ( daur ulang ) maka disaat kita mendapat referral yang busuk atau tidak aktif, maka dapat dipastikan kita kehilangan uang yang digunakan untuk membeli tanpa menghasilkan apa-apa.

Kelebihan dari Rent referral ( Referral sewa )
Meningkatkan penghasilan. Selain dari direct referral yang kita dapat atau referral yang kita beli, kita bisa meningkatkan penghasilan dengan menyewa referral.
Tidak perlu berpromosi, sama seperti membeli referral sewa referral membuat kita tidak perlu berpromosi untuk mendapatkan referral, kita hanya perlu menyewanya saja.
Rata-rata referral aktif, karena pada umumnya referral sewa adalah menggunakan bot maka otomatis kita bisa melihat perkembangan penghasilan kita setiap hari , dan pada saat semuanya tidak aktif kita bisa mengajukan keluhan kepada admin ptcnya, tapi ada sebagian ptc yang menggunakan human atau member sebagai pengganti bot.
Bisa ditukar, pada fitur sewa referral biasanya tersedia fitur recycle yang memudahkan kita untuk menukar referral yang tidak aktif ataupun malas.

Kekurangan dai Rent referral ( Referral sewa )
Adanya tambahan biaya. Ketika referral kita tidak aktif maka untuk menukar referral tersebut kita harus kembali mengeluarkan dana untuk penggantian referral yang baru.
Adanya batasan waktu, tidak seperti saat membeli referral yang hanya sekali beli seumur hidup , referral sewa ini biasanya hanya berjangka 30 hari dan setelah itu kita harus kembali memperpanjang mereka saat ingin menggunakannya sebagai referral. ( namanya juga sewa hhe )
harus aktif setiap hari, pada saat kita menyewa referral biasanya kita diharuskan mengklik beberapa  iklan agar bisa mendapatkan pendapatan dari referral yang kita sewa besoknya, otomatis kita tidak akan bisa libur untuk mengklik iklan agar tidak kehilangan pendapatan dari referral kita.

sebenarnya masih banyak kekurangan dan kelebihan dari kedua hal tersebut, namun saya rasa itu cukup sebagai gambaran saja. dari pemaparan diatas bisa kita lihat persamaan dan perbedaan antara keduanya,
persamaanya yaitu kita harus mengeluarkan biaya untuk mendapatan referral jenis tersebut. jika tidak ingin mengeluarkan biaya maka kita bisa mencoba menggunakan alternatif berikut, Cara Mendapatkan Direct Referral. selain itu tetap memiliki faktor untung rugi diantara keduanya.
Lalu untuk perbedaannya , jika fitur buy referral hanya sekali beli , maka rent referral adalah dengan biaya sewa bulanan, Buy referral biasanya adalah dari member yang terdaftar sementara referral sewa pada umumnya menggunakan bot atau script.

Saya rasa cukup untuk pembahasan mengenai Beli Referral atau sewa referral ini, kurang lebihnya saya mohon maaf, jika ada pertanyaan kritik atau saran silahkan tinggalan dikomentar.

salam klikers,
kerjaptc


70ptc Updated at: 11:19:00 AM

11 comments:

  1. Klik perhari butuh 2 menit aja DAN 2 bulan cair 15 juta ,ini linknya https://bit.ly/2KrBnwm sudah banyak bukti diyoutube,semangat kawan

    ReplyDelete
  2. Saya butuh 40 referral atracted untuk melengkapi reward di Auto money win
    Gimana caranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya refferal sebanyak2 mau aktif atau tidak

      https://worldopennetwork2wallet.page.link/Pgz6KQu6rxRMPF7DA

      Delete
  3. ini juga sumber dolar gan.. tinggal registrasi, dan kumpulkan dolar sebanyak2nya dengan memasukkan angka yang sudah disediakan. klik liknya di sini; rimoney.club/6830416188635/

    ReplyDelete
  4. http://redr5751.xyz/1233017070661/
    ptc termantul widraw by pay pal
    langsung cobain yaa...

    ReplyDelete
  5. yang butuh refferal silahkan join buka link di bawah
    https://worldopennetwork2wallet.page.link/Pgz6KQu6rxRMPF7DA

    ReplyDelete
  6. https://almoney.pw/7538395045391/



    nih satu detik satu dolar

    ReplyDelete