Kenapa Sih Pada Suka Bisnis PTC ? By Awie84

Kenapa Sih Pada Suka Bisnis PTC
Postingan ini adalah Ungkapan dari seorang klikers yang sudah berkecimpung lebih dari 5 tahun di dunia ptc, dia beridentitaskan Awie84 sebagai username di Ptc tempat ia mendaftar. dia mengatakan di grup Republik ptc Kenapa sih pada suka bisnis ptc ? padahalkan nilai kliknya kecil dan Rawan scam. berikut adalah cara berfikir yang layak untuk diterapkan sehingga mampu bertahan lebih dari 5 tahun di bisnis ptc.

Bagi orang yang pernah bermain PTC dan sudah pensiun dini, memang memiliki kesan yang bermacam macam menanggapi tentang PTC : ada yang merasa jenuh dengan hasil yang biasa saja ada yang berpikir untuk berpindah ke bisnis lain yang lebih menjanjikan ada yang tobat karena buang waktu dengan kecilnya hasil klik sendiri ada yang benci dengan karena merasa dirugikan dan berkali kali tertipu oleh SCAM dan berbagai alasan lainnya.

Bagi yang saat ini baru dan sedang menjajaki dunia PTC dengan semangat yang masih bergelora, tentunya akan lebih condong berpikir positif kepada PTC dan memaksimalkan usaha untuk menemukan cara mendapatkan keuntungan.
Bagi pemain PTC yang sudah cukup lama bergelut dengan PTC baik yang legit maupun SCAM, dan saat ini masih bermain PTC, tentunya akan memiliki pengalaman yang lebih beraneka ragam, sehingga akan memiliki pola pikir yang berbeda tentang cara pandangnya terhadap PTC, tidak sebelah mata, tidak melihat di permukaannya saja dan lebih moderat, juga tidak menganggap PTC itu bisnis yang terlalu sulit maupun terlalu mudah, juga sebagai bisnis yang ecek ecek atau justru bisnis yang super, intinya pandanglah dengan kedua sisi mata kita.

Semua bisnis online yang bisa menghasilkan, tentunya memerlukan modal dan pengorbanan. Dengan beranggapan bahwa berawal dari gratisan dan tanpa banyak usaha akan menghasilkan keuntungan yang banyak itu adalah pemikiran yang sempit, bahkan tanpa investasi nyata melalui deposit pun, seorang pemain PTC tetap harus bermodal usaha keras untuk promosi di berbagai media yang memungkinkan untuk promosi gratis dan itu juga perlu mengorbankan waktu luangnya, dimana semakin besar upaya dan pengorbanannya, akan berpeluang semakin besar hasilnya.

Bagi pemain yang punya modal dan tidak enggan untuk investasi, itupun harus jeli mengamati program PTC nya, baik dari segi legitimasi, popularitas, bukti nyata serta seluk beluk dalam PTC yang wajib dipelajari dengan baik dan yang tak kalah penting juga bagaimana manajemen akun yang baik. Ya, itu benar, saat ini memang PTC sudah menjamur, begitu banyak PTC yang lahir dan mati begitu saja , begitu banyak PTC yang meski investasi tidak didapat keuntungan yang sesuai atau bahkan merugi. Justru kenyataan inilah yang memicu kita untuk lebih jeli mengamati dan lebih hati hati.

PTC yang menjanjikan tanpa modal akan menghasilkan keuntungan yang melimpah tidak masuk akal, sebaiknya kita tinggalkan PTC yang membuat kita sangat sangat sangat sulit untuk meraih keuntungan juga tak perlu kita lanjutkan. Bahkan di PTC yang sudah jelas jelas bisa dipercaya dan bisa menguntungkan sekalipun, tetap kita harus punya manajemen akun yang baik, misalnya bagaimana untuk tidak gegabah dalam investasi atau bagaimana caranya untuk mengejar ROI terlebih dahulu baru mengejar keuntungan dsb.

Yang sudah pasti dalam dunia PTC, kekuatan yang tak terbantahkan adalah dengan memiliki banyak Direct Referral yang Aktif. Bukankah untuk mendapatkannya, kita memerlukan modal dan pengorbanan ??? Dan berdasarkan kenyataan yang terjadi di dunia PTC, sedari awal kita berkecimpung, minimal modal yang harus kita miliki adalah mental kliker, yakni selalu siap untuk klik tiap hari, meskipun nilai klik nya kecil jika kerja sendiri selalu merasa siap dengan apapun yang akan terjadi, terutama hal hal yang negatif. Faktor inilah yang akan membuat kita bertahan, karena akan berpikir "oh PTC ini sudah berakhir masanya, inilah saatnya untuk mencari penggantinya"

Nah, Seperti itulah kata beliau dalam sebuah postingan di grup. Jadi pada intinya sebelum kita berangan-angan lebih jauh mencapai kesuksesan kita sendiri harus sudah mempersiapkan untuk tidak pernah mundur dari apa yang sudah kita niatkan, kekalahan atau kerugian bukan patokan bahwa kita telah gagal, justru itu adalah sebuah pelajaran besar yang tidak dapat di beli. Karena perlu kita ketahui akan sangat jarang terjadi di dunia ini seseorang bisa sukses tanpa menemukan kegagalan terlebih dahulu, hampir semua dari mereka pasti pernah mengalami kegagalan. Namun jika kita berhenti hanya karena pernah kalah atau rugi, dapat dipastikan kita tidak akan pernah sampai pada gerbang kesuksesan yang kita impikan tersebut.

Sekian artikel mengenai Kenapa sih suka Bisnis ptc ? By Awie84. Jika ada pertanyaan, kritik ataupun saran, silahkan tinggalkan dikomentar, silahkan share jika dirasa bermanfaat. Mohon maaf jika ada kesalahan kata atau penyampaian dan terimakasih sudah berkunjung.

Salam Klikers indonesia,
Kerjaptc


70ptc Updated at: 5:23:00 AM

1 comments:

  1. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    ReplyDelete