Tips investasi di situs ptc

Tips investasi
Salah satu cara meningkatkan penghasilan di situs ptc adalah dengan mengupgrade keanggotaan kita sekaligus dengan menyewa referral , maka disini saya akan berbagi sedikit tips investasi di situs ptc dari pengalaman yang saya rasakan sendiri, semoga dapat membantu setidak bisa membuat kita lebih berhati-hati agar tidak terjebak oleh ptc scam.


ada beberapa hal yang harus kita perhatikan sebelum kita berinvestasi atau melakukan deposit di situs ptc seperti,

Depositkanlah uang yang sudah bisa kita relakan hilang. ini adalah prinsip dasar para investor pada umumnya dan tentu saja harus diterapkan karena memang saat kita berinvestasi bukan berarti tidak memiliki resiko mengalami kerugian.

Jangan memaksakan untuk berinvestasi, misalkan kita memiliki dana $80.00 maka dana tersebut usahakan jangan gunakan semua yang kita miliki , seperti pada point pertama depositkanlah uang yang kita rasa siap untuk kehilangan uang tersebut , jika kita hanya berani $30 ya segitu saja kita investkan. kecuali jika merasa yakin dengan mengeluarkan seluruh uang yang anda miliki , ya terserah saja untung atau rugi bukan orang lain yang merasakan , namun saya sarankan agar tidak terlalu memaksakan apalagi sampai meminjam ke orang lain, karena kita masih terbebankan kehilangan uang tersebut, keuntungan yang kita dapat belum bisa dipastikan, sementara hutang harus tetap kita bayar seperti kesepakatan awal dengan yang memberi hutang

Kenali dan pelajari situs ptc secara menyeluruh, disini kita tidak boleh melewatkan sedikitpun celah yang terlewatkan sebagai pertimbangan apakah kita akan melakukan invest . ini adalah syarat mutlak untuk meminimalisir terkena scam. disini tidak akan saya rincikan secara detail sebagai gambaran silahkan baca artikel sebelumnya Tips memilih ptc.

Prediksikan berapa lama situs akan bertahan, seperti yang kita ketahui Ptc bisa Scam kapan saja namun hal ini bisa kita prediksikan ketika kita tau ciri ciri ptc scam itu seperti apa.
dengan begitu kita bisa memperkirakan kapan kita harus mulai invest dan kapan kita harus berhenti.
Resiko tetap saja ada maka kita harus bisa mengontrol meskipun sudah dalam posisi untung agar tidak sampai terjebak nantinya.

Tetap waspada saat ada promo , siapa yang tidak suka dengan promo atau diskon disini kita bisa lebih menghemat biaya untuk mendapatkan hasil maksimal, namun jangan gegabah karena promo ini bisa jadi peluang emas bagi kita mencari keuntungan tapi bisa juga menjadi jebakan batman yang membuat kita kehilangan uang kita secara cuma-cuma. maka kita harus mengetahui dibalik promosi situs ptc itu karena apa.

Pemilihan payment processor , dalam hal ini usahakan kita berinvestasi menggunaan bank online yang menyediakan layanan sengketa transaksi , hal ini sangat berguna ketika ptc tempat kita investasi menjadi scam , kita memiliki peluang untuk mendapatkan modal kita kembali dengan pengajuan engketa transaksi deposit kita dalam hal ini saya merekomendasikan menggunakan paypal sebagai yang utama dan payza sebagai alternative , tapi bagi yang gemar atau sudah percaya dengan processor yang lain , silahkan saja.

Perhatikan Item atau jumlah dana saat melakukan transaksi deposit , meskipun kebanyakan sistem pembayaran sudah di setel secara otomatis , namun tetap kita tidak boleh melalaikan hal-hal yang sepele , jika kita ingin melakukan deposit senilai $30.00 maka pastikan jumlah yang harus kita bayarkan pun adalah $30.00.

Periksa Detail transaksi , setelah melakukan pembayaran deposit , kita pasti akan menerima email pemberitahuan dari bank penyedia , maka jangan lewatkan pula hal ini , selalu berjaga-jaga . perhatikan semua nilai dan keterangan yang ada sudah benar-benar sesuai.

Kontrol dana masuk dan keluar , Jika kita sudah melakukan investasi , maka sangat perlu dipertimbangkan ketika kitahendak menambah deposit kembali, disini benar-benar membutuhkan melihat situasi dan kondisi karena minimal uang modal kita akan kembali dalam 2 minggu keatas tergantung dengan berapa besar profit yang dihasilkan di ptc tersebut , jika awal kita invest adalah 30$ , maka usahakan modal kita sudah kembali utuh sebelum memulai deposit kembali , namu jika sudah yakin bahwa situs tersebut akan bertahan lama maka silahkan saja menambah deposit di pertengahan deposit awal berjalan, sekali lagi saya hanya menyarankan agar kita menjaga aman, jangan sampai obsesi kuta mencari keuntungan yang besar berakhir dengan naas saat uang deposit kita tidak menghasilkan untung malah menjadi kerugian.

yang terakhir tips dari saya adalah, Jangan pernah ikut-ikutan , peganglah prinsip sendiri jangan karena si A invest , kita juga ikut invest , si B invest kita juga ikut invest , yang akhirnya ketika ptc tersebut scam , kita merasa kesal kepada si A atau si B tersebut . melihat situasi member yang banyak berinvestasi sama sekali tidak menjadi patokan bahwa situs tersebut aman ,maka milikilah prinsip dan cara sendiri dalam berinvestasi.

Seperti biasa saya hanya memberikan gambaran dari apa yang saya dapatkan , walau sebenarnya masih banyak faktor yang lainnya , namun dengan mencoba sendiri kita akan mendapatkan ilmu dan pengalaman yang bisa membuat kita lebih matang dalam hal ini.

Jika ada pertanyaan, kritik ataupun saran silahkan tinggalkan dikomentar,
silahkan baca juga : Cara Menghitung Pendapatan Harian Referral

Salam klikers indonesia,
kerjaptc


70ptc Updated at: 5:04:00 AM

2 comments:

  1. Saya yakin pada sebuah ptc tapi setelah saya invest ptc tersebut sudah menunjukkan masalah demi masalah.
    Saya hanya bisa pasrah mengambil pelajaran dan menunggu saat dispute yang tepat.
    Semoga menang
    amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. investasi di ptc hanya perlu waktu yang tepat, dan modal yang kuat.

      kapan waktu yang tepat itu , hanya yang maha kuasa yang tau. :D

      Delete