Cara mendaftar Di situs PTC

Pada awalnya saya melewatkan hal ini karena saya fikir kebanyakan orang sudah mengetahui akan hal ini, namun ternyata masih banyak yang bertanya kepada saya mengenai cara mendaftar di situs PTC , maka dari itu akan coba saya buatkan disini dan memberikan sebuah CONTOH yang pada umumnya , karena pada dasarnya hal ini akan sama saja dimanapun situsnya.

Sebelum kita mendaftar pastikan kita sudah memiliki Email dan payment prosessor terlebih dahulu ,
email direkomendasikan menggunakan gmail sementara untuk prosessor bisa di pilih antara Paypal, payza, perpectmoney, BTC , payeer, dll.

Jika hal tersebut sudah siap, maka barula kita menuju TKP yaitu situs PTC tempat kita akan mendaftar. Setelah sampai di TKP atau halaman pendaftaran sebaiknya kita perhatikan terlebih fitur - fitur yang ada , silahkan kunjungi baca dan perhatikan halaman TOS, FAQ , FORUM , dll nya agar kita bisa menebak situs Ptc tersebut serius apa cuma main-main, Ptc yang serius tentu tidak main-main dengan tampilan dan informasi yang disajikan , seingga para member benar-benar merasa yakin.

contoh halaman registrasi adalah seperti ini
cara daftar situs ptc

saya rasa keterangan digambar cukup jelas jadi saya tidak perlu memaparkan lagi lewat tulisan , hanya tinggal mengikuti saja, dan pada umumnya halaman registrasi memiliki format seperti di gambar tersebut.

Jika semua sudah di isi, maka tinggal klik pada bagian register, jangan lupa untuk mencentang kolom terms tentunya anda diharuskan untuk membaca terlebih dahulu, karena dengan mencentang kotak tersebut berarti anda telah setuju dengan kebijakan yang ada pada situs tersebut.

cara daftar di situs ptc
Jika dibutuhkan verifikasi email seperti gambar diatas, maka silahkan gunakan email yang digunakan untuk mendaftar ,
cara kerja ptc
lalu klik pada link aktivasi yang tersedia pada email yang kita terima disana.
coba perhatikan pada gambar diatas terdapat 2 link aktif , yang pertama adalah link yang otomatis mengisikan username dan kode aktivasi, sementara yang kedua adalah yang manual artinya kita harus mengisikan username dan kode aktivasi tersebut secara manual.
maka kita pilih saja link yang pertama dan akan diarahkan menuju halaman aktivasi seperti ini
cara daftar situs ptc
maka kita tinggal klik send saja , dan setelah itu akun kita akan langsung teraktivasi.

ada juga sebagian situs PTC yang tidak membutuhkan aktivasi lewat email , dengan begitu begitu kita selesai mendaftar , akun kita sudah langsung aktif dan langsung bisa melakukan login ke akun ptc kita.
cara daftar ptc

nah jika kita telah melihat tulisa welcome seperti digambar , artinya akun kita telah terdaftar dan siap digunakan untuk berperang , maka anda bisa langsung masuk ke halaman login untuk mulai mencari dollar.

kurang lebih seperti itu saja , nanti akan saya updatekan sebuah video agar bisa lebih jelas melihat step by stepnya.
seperti biasa , kritik saran pertanyaan , silahan tinggalkan dikomentar.terimakasih sudah berkunjung.

Salam klikers indonesia,
kerjaptc


70ptc Updated at: 4:34:00 AM

2 comments:

  1. Yang sudah tahu semakin ngerti dan semoga yang belum ngerti jadi semakin faham :)
    Setelah masalah pendaftaran bisa banyak juga para clicker pemula kagak tau cara mainnya. Padahal tinggal klik klik doang.

    ReplyDelete