Cara Memulai Bisnis PTC

cara memulai bisnis ptc
Selamat malam kawan , mengisi waktu luang saya berfikir untuk berbagi pengalaman dengan anda mengenai cara memulai bisnis PTC yang mungkin sama seperti saya di waktu masih baru - baru mencari cara menghasilkan uang dari internet. jika anda mencari hal ini di SE Google , sudah dapat dipastikan anda akan melihat sedikitnya kalimat PTC ( Paid to click ).

Langsung saja , jika anda memang benar - benar sangat baru dan belum begitu mengerti mengenai PTC kita kaji bersama - sama .
yang wajib anda miliki untuk memulai bisnis ini adalah PC / Laptop atau gadget lainnya dan akses internet pastinya. karena bisnis ini adalah bisnis online jadi ya tidak bisa dikerjakan dengan offline.

Lalu , Kita harus memiliki Rekening Bank ( Misalnya : BCA , MAndiri, BNI dll) ini digunakan untuk kita mencairkan semua penghasilan kita nantinya.

setelah itu, kita juga harus memilki rekening online seperti Paypal, Payza atau yang lainnya.

yang terakhir adalah yang paling wajib , namun anda pasti sudah memilikinya yaitu Email.

Jika semua itu sudah siap , mari kita mulai beranjak ke situs ptc yang akan kita jalani .
saat ini ada ribuan situs PTC yang telah online yang bisa kita ikuti , namun untuk menjaga kita terjebak oleh situs scam atau penipu, maka kita harus pandai memilih agar apa yang kita kerjakan tidak sia - sia.

Untuk para pemula saya sarankan mengikuti CLIXSENSE dan NEOBUX , karena mereka telah online lebih dari 8 tahun dan tetap membayar membernya . Sebagai member standar penghasilan dari situs ini adalah $0.03 - $0.06 saja perharinya , anda bisa memaksimalkan dengan mengerjakan offer, task, survey dll nantinya ... jika anda rajin , sebagai member standar saja bisa menghsilkan 1.50$ perharinya. Tentunya bukan hanya dari klik iklan saja yang dikerjakan.

jika sudah mengerti seperti apa itu Ptc dari kedua situs itu , maka silahkan saja untuk beralih ke situs yang lain sesuai selera masing-masing , ada banyak diluar sana PTC yang bisa kita jalani dan selalu ada yang bermunculan setiap harinya , namun tentunya tidak semua dari mereka yang bisa bertahan lama.

Nantikan updatenya


70ptc Updated at: 2:49:00 AM

0 comments:

Post a Comment