7 Kekurangan Bisnis PTC

7 kekurangan bisnis ptc
Setiap Bisnis pasti memiliki Kelebihan dan kekurangan , setelah kemarin kita membahas 7 Kelebihan bisnis PTC , maka sekarang kita akan uraikan apasaja kekurangan Bisnis PTC . Bagi sebagian orang yang sudah berkecimpung pastinya sudah mengetahui hal ini.

Kekurangan dari bisnis ptc menurut saya adalah,

1. Pendapatan yang relatif kecil
Satu nilai iklan di situs ptc hanya berkisar 0.0001-0.02$ saja , itu berarti dalam 1 iklan jika dirupiahkan masih dibawah 350rupiah dalam satu kali klik. jika dalam satu ptc memberikan iklan dengan nominal 0.001 maka kita membutuhkan 1000 klik iklan untuk bisa mencapai $1.00 , maka kita bisa memiliki gambaran berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapat batas minimum penarikan.

2. Resiko ditipu
Ptc sudah sangat lengket dengan istilah SCAM , dan banyak alasan untuk ini , bisa karena mereka memang berniat menipu, bahkan sampai ada yang bangkrut karena kewalahan membayar member hingga tidak mampu untuk membayar member - member yang lainnya. Lalu apa yang terjadi ketika kita masih dalam perjalanan menuju pembayaran. tentu saja impian mengisi saku bank online kita menjadi sirna apabila mereka sudah menjadi situs SCAM.

3. Sulit menentukan waktu yang pas
Melihat point kedua , karena setiap PTC memiliki resiko SCAM tentu kita harus memilih waktu yang pas untuk bertindak selagi PTC tersebut masih sehat, namun justru hal inilah yang kadang kala tidak bisa di prediksikan. ketika kita memulai dengan klik pertama di satu PTC sebagai member gratisan maka minimal kita membutuhkan 30 hari untuk mencapai batas minimum penarikan, begitupun ketika kita berinvestasi karena durasi sewa dan upgrade biasanya ada yang bisa dijangkau dalam waktu satu bulan. Namun adalakalanya kita terhenti ditengah jalan karena permasalahan yang terjadi di ptc tersebut, seperti perubahan-perubahan TOS , menjadi scam atau bahkan situsnya langsung tutup.

4. Tidak bisa libur
Sering kita melihat peraturan yang membuat kita tidak bisa libur terutama bagi mereka yang sudah melakukan investasi menyewa referral , karena untuk mendapatkan klik dari referral esok hari kita harus mengklik beberapa iklan hari ini. yang artinya jika kita menyewa referral selama 30 hari , dan hari ini kita tidak mengklik iklan , maka besoknya kita tidak akan mendapatkan pengahsilan dari klik referral kita , tentu saja ini akan sangat berpengaruh pada hasil investasi kita nantinya , jika kita biasa mendapatkan 2$ perhari dari referral , maka kita akan kehilangan sejumlah itu ketika kita meliburkan diri.

5. Penggunaan akun terbatas ,
Seperti dijelaskan pada point ke 4 , penggunaan akun kita sangat terbatas yaitu tidak bisa diwakilkan ke teman kita yang lain , apalagi bagi mereka yang sudah mendaftar disitus yang sama . maka kita akan kesulitan apabila mau pergi berlibur selama lebih dari satu hari sementara saudara atau teman dekat kita tidak bisa menggantikan kita untuk melakukan pekerjan kita disitus ptc . sementara menitipkan pada teman klikers kita yang lainnya sekalipun dapat dipercaya tetap memiliki resiko akun kena banned karena akan dianggap curang saat menggunakan IP yang berbeda.

6. Butuh waktu yang lama
Minimal kita bisa benar-benar menikmati hasil dari klik kita adalah 30 hari bagi non investor dan tanpa referral , jika ada situs yang memberikan penghasilan $2.00/bulan saja masih denngan resiko SCAM yang lebih besar tentunya. sementara Waktu dan quota yang kita keluarkan sebagai modal kadang lebih besar dari apa yang kita dapatkan , maka untuk benar-benar mencapai hasil yang diinginkan butuh waktu yang lama agar bisa mendapatkan strategi yang bisa diterapkan sendiri.

7. Aturan sering berubah
Pada saat kita menemukan PTC yang memberikan bayaran tinggi dan dengan sangat cepat kita bisa mengambil keuntungan , namun secara perlahan selalu saja ada perubahan perubahan yang akhirnya membuat kita dalam posisi yang terpojokkan, hal ini bisa terjadi karena mereka menjaga keseimbangan situs mereka agar tetap berjalan atau memang itu dilakukan sebagai strategi mereka untuk mencuri uang dari member.

Nah, saya rasa adil setelah  kemarin kita memaparkan 7 kelebihan bisnis ptc maka kini pun kita uraikan 7 Kekurangan Bisnis PTC , yang tentunya masih banyak lagi point - point yang lainnya. namun kita sebutkan saja masing - masing 7 point agar seimbang.

Jika ada pertanyaan , kritik maupun saran silahkan tinggalkan dikomentar , mohon maaf apabila ada kesalahan kata atau penyampaian yang kurang sesuai, terimakasih juga sudah berkunjung, silahkan share jika dirasa bermanfaat.

Artikel menarik lainnya : Tips Investasi di situs PTC

Salam klikers indonesia,
Kerjaptc


70ptc Updated at: 6:05:00 AM

0 comments:

Post a Comment