Tips Memilih PTC

cara memilih situs ptc
Selamat malam para klikers , kali ini perjalanan pt akan berbagi artikel mengenai Tips Memilih Ptc, mudah2an artikel bisa bermanfaat bagi para pembaca khususnya yang baru memulai bisnis ptc.
Dari ribuan ptc yang telah launching selama ini hanya beberapa persen saja yang mampu bertahan lebih dari 3 tahun, kebanyakan ptc tumbang sebelum mencapai umur 6 bulan.bahkan ada yang berumur hanya sampai satu minggu. Maka dari itu ada baiknya kita mengetahui ptc yang baik itu seperti apa. Berikut adalah tips memilih ptc versi saya sendiri untuk mengurangi resiko terjebak scam.
- Perhatikan fitur domain
Hindari mengikuti ptc dengan domain gratisan, hal ini perlu dilakukan. Logikanya, bagaimana mau membayar member sedangkan untuk beli domain saja dia enggan untuk membeli.
Lalu cari tahu lama kontrak domain tersebut jika hanya dibawah satu tahun, sudah pasti kita dapat menebak akal bulus admin ptc tersebut.
Disarankan memilih ptc dengan domain membayar, fitur https dan kontrak domain lebih dari 1 tahun sedikit menjadi nilai plus, meski itu bukanlah suatu jaminan bahwa ptc tersebut akan bertahan lama.
- perhatikan halaman FAQ dan TOS
Seorang pemilik situs PTC akan mengurusi hal ini terlebih dahulu sebelum meluncurkan programnya, logika nya persiapan yang matang adalah point penting yang menunjukan keseriusan mereka dalam berbisnis, dari mulai menyusun aturan untuk website ptc nya, pertanyaan yang mungkin akan sering di ajukan member nantinya.
Serta tidak ragu menunjukan siapa dirinya.
- Perhatikan Forum
Ptc yang sehat selalu membenahi forumnya agar para member merasa nyaman dan percaya pada website tersebut benar benar berjalan, bahkan mereka memiliki moderator sebagai asisten yang mengatasi permasalahan, pertanyaan, keluhan member.
- perhatikan lisensi script
penggunaan lisensi yang ilegal atau kadaluarsa bisa menjadi salah satu ciri bahwa ptc tersebut akan cepat scam, maka alangkah baiknya memilih ptc yang memiliki script dengan lisensi yang legal.
lebih lengkapnya silahkan baca artikel : License Cheker
- perhatikan fitur member
setelah hal di atas kita periksa satu persatu , maka lanjutkan mengecek fitur member yang tersedia. Misalnya menu untuk meminta pembayaran , upgrade akun , sewa refferal , advertiser panel , jika ada salah satu fitur yang tidak berfungsi atau tidak bisa di akses . cobalah untuk cari tahu terlebih dahulu , jika tidak menemukan jawaban, sebaiknya tidak usah dilanjutkan,
- Komunikasi dengan Admin
Coba sesekali untuk mengirim suport tiket atau bertanya di forum kepada admin , jika lebih dari seminggu admin tidak menjawab , untuk apa kita bekerja disana jika pemiliknya cuek cuek saja atau bahkan tidak memperhatikan situsnya mungkin juga sudah tidak lagi ada disana.
Admin yang responsif lebih disarankan.
- Sistem kerja website
hal ini mencakup antara admin , pengiklan dan kita sebagai member yang mengklik iklan.
jika harga iklan terlalu murah dengan kredit yang banyak , sementara iklan yang kita klik memiliki nilai besar . hal ini perlu dipertimbangkan , walaupun dalam hal ini kita sangat untung , tapi kita fikirkan darimana admin mendapat keuntungan ? dan dapat dipastikan situs seperti ini hanya akan bertahan dalam bebrapa bulan saja.
- Promo
ketika situs ptc memeberikan promo , tentu saja para member akan sangat senang , namun sebelum kita terjebak , ada baiknya kita tela'ah lebih dalam . kenapa si admin membuatkan promo , kemungkinan ptc mengadakan promo adalah
*pada saat ia baru launching , ini mungkin untuk menarik member baru agar banyak yang mendaftar , hal ini adalah wajar
*telah melakukan suatu pencapaian yang luar biasa , hingga mendapat keuntungan besar ,misalnya dalam 1 bulan ia sudah memiliki lebih dari 20ribu member atau banyak yang menjadi pengiklan di situsnya
* perayaan situs atau pemilik website , misalnya ulang tahun website atau admin,
namun jika website tersebut terus menerus mengadakan promo, disini kita harus waspada karena mereka mungkin sudah kehabisan modal dan mencoba bertahan agar masih tetap bisa membayar member lainnya dan agar websitenya tidak tutup . namun saat situasi semakin memburuk maka tak lama kemudian website tersebut pasti akan tumbang ,
adapula ptc yang gencar - gencaran melakukan promo hanya untuk meraup uang dari membernya dan setelah merasa dapat banyak ia kabur entah kemana .
- penghasilan
kita mungkin mengharapkan penghasilan yang besar dalam sebuah bisnis, namun perlu di ingat tidak ada orang yang memberikan profit tinggi secara cuma-cuma.
jika sebagai member standar tanpa refferal, pendapatan paling tinggi adalah dibawah 0.4$ perhari atau hanya berkisar 0.005- 0.2$ saja  itupun jika ptc tersebut memiliki banyak iklan untuk tugas tambahan bisa saja lebih dari itu.
nilai klik iklan untuk member standar adalah dibawah 0.1$ , jika ada yang lebih dari itu silahkan untuk lebih berhati-hati.

kesimpulannya Ptc yang baik adalah memiliki fitur domain berbayar, menggunakan fitur https, lisensi yang legal , admin yang responsif, fitur website yang sesuai , mudah dimengerti , masuk akal , dan mudah dijalankan , penghasilan perhari hanya berkisar dibawah 0.2$ ( member standar tanpa refferal), promo yang sesuai, dan sistem kerja yang masuk akal .

mungkin hanya itu saja,untuk pertanyaan , kritik ataupun saran silahkan tinggalkan di komentar .
atau yang ingin berkomunikasi langsung, silahkan tambahkan saya sebagai teman di facebook dengan nama : kerja ptc.

salam sukses
klikers indonesia


70ptc Updated at: 1:40:00 PM

1 comments:

  1. Kang,ptc yg masih ok buat invesfasi sampai dengan thn 2018 ini apa aja ya? Ane masih newbie bgt mohon pencerahannya.
    Ane baru ikutan di orbisbux,scarlet, golden clix,gptplanet? Mdh2an masih legit sampe thn ni. Cuma orbisbux koq agak bnyk persyaratannya buat cashout yak.jd khawatir klo dia scam. Jawab ya kang. Nuhun

    ReplyDelete